Pemilik Doorsmeer Tewas Dianiaya 5 Pekerja Pakai Alat Bengkel

Medan(MedanPunya) Seorang pemilik doorsmeer, berinisial M, di Jalan Binjai, tewas usai dianiaya pekerjanya. Polisi kini mendalami peristiwa itu.

Salah satu pekerja di doorsmeer itu, Azar mengatakan, kejadian itu berlangsung, Senin (25/12) malam.

“Malam itu, saya mau pulang kerja dan tiba-tiba istri Pak M berteriak minta tolong, itu sekira 19.30 WIB,” kata Azar, Rabu (27/12).

“Saya lihat, ternyata Pak M sudah tergeletak tak bernyawa di kamar tempatnya istirahat. Banyak darah keluar dari bagian kepalanya, perut, dan sekitar pinggang,” sambungnya.

Dia menyampaikan biasanya memang M tinggal di lantai satu doorsmeer tersebut. Sedangkan istrinya M saat itu sedang berada di lantai dua.

“Dugaannya yang membunuh Pak M ini ya tukang cuci atau pekerjanya sendiri. Setahu saya ada 5 orang. Sepertinya Pak M dibunuh pakai peralatan bengkel seperti dongkrak, besi, dan obeng. Karena itu ada di TKP,” ungkapnya.

Ia menyampaikan malam itu pihak kepolisian pun tiba ke lokasi untuk mengecek permasalahan itu. Sampai kini, lokasi kejadian telah dipasang garis polisi.

Di lain pihak, PS Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa mengatakan petugas sedang membentuk tim khusus untuk mengejar para pelaku.

“Pelaku sudah diidentifikasi. Saat ini dalam proses pengerjaran,” ucapnya.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version