Pengakuan Pembunuh Wanita Tewas Dalam Mobil

Medan(MedanPunya) Polisi telah menangkap Joko M, pria yang membunuh seorang wanita dalam mobil di Jalan Klambir V, Kota Medan. Dia mengaku bingung dan kalap karena korban melawan saat ponselnya direbut.

“Kebingungan karena dia melawan. Saya sama sekali tidak sama sekali kenal sama korban,” kata Joko M saat ditanyai awak media mengenai alasannya membunuh korban, Rabu (21/6).

Dia mengatakan, pisau yang digunakannya memang sebelumnya sudah dibawanya. Pisau itu diambil di warung saat dia berjalan di sekitar Binjai.

Setelah membunuh, ia mengaku meninggalkan jenazah korban di dalam mobil dengan cara menaiki becak motor. Lalu, ia membeli baju di toko.

“Terus saya balik ke arah Binjai. Saya beli baju di toko sekitar Jalan Medan-Binjai Km 18. Saya ganti baju di SPBU di Jalan Medan-Binjai Km 12. Habis itu saya jalan kaki ke Binjai kurang lebih 1 km. Baru saya bakar baju karena ada bercak darah,” ungkapnya.

Kini, Joko M telah ditahan di Satreskrim Polrestabes Medan. Ia terlihat pincang karena kedua kakinya mendapati luka tembakan di bagian betis. Ia berjalan dibantu dengan pria berinisial I yang merupakan penadah barang curiannya.

Di lain pihak, Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda mengungkapkan Joko M awalnya ingin mengambil ponsel Vonda yang sedang jual minuman di sekitar Taman PGRI, Binjai.

“Motifnya (pelaku) untuk mengambil handphone korban,” kata Valentino.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version