Pensiunan TNI Gebuki Warga di Warung Tuak, Polisi Buru Satu Pelaku Lagi

Medan(MedanPunya) Petugas Sat Reskrim Polrestabes Medan masih memburu satu pelaku lain yang terlibat dalam kasus penganiyaan seorang pria di warung tuak Jalan Pembangunan, Kecamatan Medan Helvetia.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa menjelaskan bahwa, saat ini proses laporan penganiayaan terhadap Edward Maruli Tua Hutapea masih berlanjut.

“Untuk perkara itu berjalan, satu tersangka sudah kita amankan. Untuk satu tersangka lainnya masih dalam proses pencarian,” kata Fathir, Jumat (20/5).

Ia meminta kepada satu orang pelaku lagi, untuk segera menyerahkan diri kepada polisi dan mengikuti proses hukum yang berlaku.

“Kami berharap satu tersangka ini dapat menyerahkan diri, untuk mengikuti proses hukum yang berjalan,” bebernya.

Lebih lanjut, Fathir mengungkapkan sampai sejauh ini pihaknya belum mendapatkan informasi adanya keterlibatan pensiunan TNI dalam kasus tersebut.

“Warga sipil. Kalau mengenai itu dari hasil pemeriksaan kami belum muncul, untuk satu tersangka yang sudah kami tahan ini dia tidak menerangkan seperti itu,” ucapnya.

Namun, pihaknya masih terus mendalami kasus penganiyaan itu apakah memang benar ada keterlibatan pensiunan TNI.

“Kita belum tahu ketika tersangka yang baru ini tertangkap, apakah ada perkembangan lain dan sebagainya yang pasti untuk sampai dengan sekarang tidak ada informasi mengenai itu (pensiunan TNI),” tuturnya.***trb/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version