Perampok Pria Tua di Medan Ditangkap

Medan(MedanPunya) Polisi menangkap satu dari dua orang pelaku yang diduga merampok uang pria tua di Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan.

Kanit Reskrim Medan Labuhan, Iptu Andi Rahmadsyah mengatakan pelaku yang ditangkap bernama Daulat Hutajulu (26).

“Jadi kemarin di video itu ada dua pria yang merampok pria tua. Satu orang sudah kita amankan bernama Daulat,” ujarnya, Jumat (10/6).

Andi menyebut pelaku perampokan pria tua tersebut berjumlah dua orang. Di mana, pihaknya saat ini masih memburu pelaku lainnya.

“Sementara satu lagi masih kita kejar,” katanya.

Ada pun Daulat adalah seorang yang bekerja serabutan dan tinggal di Jalan Ilyas Batang Kilat Kayu Besar, Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan.

“Sementara untuk identitas satu lagi yang kita kejar Jonatal Sitohang,” sebutnya.

Ada pun Daulat kini mendekam di sel tahanan Polsek Medan Labuhan. Daulat disangkakan tindak pidana pencurian dengan cara kekerasan.

“Dikenakan pasal 365 ayat 2 ke 2e KUHPidana,” ujarnya.

Pihaknya pun telah mengetahui identitas korban, yakni bernama Agus Salim (63). Pria tersebut tidak memiliki tempat tinggal dan sering berkeliaran di daerah Belawan.

Sebelumnya diberitakan, sebuah video yang menunjukkan seorang pria tua diduga dirampok dua pria di pinggir jalan viral di media sosial. Aksi itu disebut terjadi di Jalan Yos Sudarso, Medan, Sumatera Utara.

Dalam video terlihat dua pria yang menggunakan topi itu berusaha mengambil uang dari si pria itu. Bahkan pria tua itu sampai terbaring di trotoar sembari memberikan perlawanan menggunakan kayu yang dia pegang kepada orang yang akan merampoknya.

Terlihat upaya pria tua itu untuk mempertahankan uangnya gagal. Uang dari pria tua itu diambil oleh dua pria. Setelah mengambil uang dari pria tua, dua orang itu pun pergi meninggalkan lokasi.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version