PKS Kritik Bobby Ngegas ke Romo Syafi’i

Jakarta(MedanPunya) Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Romo HR Muhammad Syafi’i terlibat saling sindir dengan Wali Kota Medan Bobby Nasution terkait pemecatan Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Medan. Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera meminta Bobby bijak menerima kritik dari siapa pun.

“Kepala daerah mestinya bijak dan menerima dengan tangan terbuka kritik dari siapa pun. Jangan malah balas-membalas. Buktikan saja dengan kinerja,” kata Mardani kepada wartawan, Rabu (28/4).

Anggota Komisi II ini menilai wajar jika seorang kepala daerah mendapat kritik dari banyak pihak. Meski begitu, dia meminta agar tidak saling serang.

“Wajar jika kepala daerah mendapat komen dari banyak pihak. Apalagi Romo Syafi’i anggota Dewan berasal dari Sumatera Utara,” ujarnya.

“Di bulan Ramadhan, enak tidak saling serang, tapi saling menasihati atau mengirim kebaikan. Kita para elite enak menunjukkan bisa rukun walau beda pendapat,” lanjut Mardani.

Diketahui, Bobby dan Romo Syafi’i terlibat saling sindir. Ketegangan di antara keduanya merupakan buntut pencopotan Kadis Kesehatan Medan Edwin.***dtc/mpc/bs

Berikan Komentar:
Exit mobile version