Polda Sumut Bentuk Tim Gabungan 5 Kesatuan Buru Pelaku Pembunuhan Rizka Fitria dan Aprilia Cinta

Medan (MedanPunya) Polda Sumut membentuk tim gabungan guna menyelidiki kematian dua gadis asal Kelurahan Bagan Deli Aprilia Cinta (13) dan Rizka Fitria (21) yang ditemukan tewas terpisah.

Jenazah Rizka Fitria pertama kali ditemukan supir truk pada Senin (22/2) sekira pukul 01.30 WIB di Jalinsum Kecamatan Perbaungan, Serdangbedagai dengan mengenakan kemeja hitam.

Sementara Jenazah Aprilia Cinta ditemukan di Kelurahan Pulo Brayan Kota, Medan Barat pada Senin (22/2) pagi dengan pakaian loreng-loreng cokelat.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi mengatakan tim gabungan yang dibentuk terdiri atas personel Ditreskrimum Polda Sumut, Polres Serdangbedagai, Polres Belawan dan Polsek Medan Barat.

“Kami sudah membentuk tim gabungan guna menangkap pelaku pembunuhan tersebut terdiri dari Ditreskrimum Polda, Polrestabes, Polres Belawan, Polres Serdangbedagai dan Polsek Medan Barat,” katanya, Kamis (25/2).

Ia menjelaskan saat ini pihaknya masih mengumpulkan sejumlah barang bukti dan saksi terkait kematian dua perempuan muda tersebut.

“Dari keterangan sejumlah saksi, dua orang korban diketahui saling mengenal satu sama lain. Mohon doa dan dukungannya agar kasus pembunuhan ini dapat terungkap dan menangkap pelaku,” ungkapnya.

Senada, Kapolsek Medan Barat Kompol Afdhal Junaidi menyebutkan bahwa saat ini segala informasi terkait kematian Aprilia Cinta agar dikoordinasikan ke Polda Sumut.

“Karena sudah dibentuk tim gabungan Polda Sumut, Polrestabes Medan, Polres Pelabuhan Belawan dan Polres Sergai berkenan untuk perkembangan informasi melalui Kabidhumas Polda Sumut ya,” pungkasnya.***trb/mpc/bs

 

 

 

 

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version