Polisi Cek Viral 2 Wanita Baku Hantam Gegara Rebutan Cewek di Medan

Medan(MedanPunya) Sebuah video memperlihatkan dua orang wanita terlibat baku hantam di Medan viral. Polisi mengatakan bakal mengecek kejadian tersebut.

Dalam video viral tersebut tampak dua orang wanita berbaju hitam terlibat saling pukul dengan posisi satu wanita tertidur di tanah dan satunya lagi tertunduk.

Keduanya terlihat saling memukul bagian tubuh dan wajah serta saling menjambak. Terdengar suara orang-orang yang meminta agar pertengkaran itu dihentikan.

Dalam narasinya, pengunggah menulis peristiwa itu terjadi pada Sabtu (27/6) di salah satu kompleks perumahan di Medan Johor. Kedua wanita yang berkelahi itu disebut berinisial SR dan AN serta masih duduk di bangku SMA.

“Kejadian itu bermula diduga akibat salah paham dan hal sepele karena rebutan cowok,” tulis pengunggah.

Salah satu wanita yang terlibat saling pukul, AN, disebut mengalami sakit di bagian kepala dan leher. Pengunggah juga menyebut keluarga AN hendak melapor ke polisi.

Kanit Reskrim Polsek Deli Tua, Iptu Immanuel Ginting, mengatakan pihaknya akan mengecek peristiwa yang viral tersebut. Dia belum menjelaskan ada tidaknya laporan soal peristiwa itu.

“Nanti kami cek dulu ya,” kata Iptu Immanuel Ginting saat dimintai konfirmasi.***dtc/mpc/bs

Berikan Komentar:
Exit mobile version