Polisi Selidiki Video ASN Kodam I/BB Terjatuh Usai Dijambret

Medan(MedanPunya) Video yang merekam seorang ASN bernama Irawati Manurung (50) babak belur terjatuh dari sepeda motor, karena diduga dibegal viral di media sosial, Rabu (12/7). Peristiwa itu terjadi saat Irawati hendak berdinas di Kodam 1 Bukit Barisan.

Berdasarkan narasi video dia akun instagram @cctv_medan, Irawati dibegal di Jalan Patriot, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan. Dia mengalami sejumlah luka seperti di bagian kening diperban dan di bawah mata terdapat luka memar. Tubuhnya juga tampak lemas.

Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudha saat dikonfirmasi mengatakan masih menyelidiki kejadian itu.

“Korban sudah melapor, pelaku masih dalam penyelidikan,” ujar Chandra.

Chandra mengatakan, saat kejadian pelaku yang mengendarai motor, melihat korban membawa motor sambil memegang tas. Pelaku langsung merampas tas korban dan melarikan diri. Sementara korban terjatuh.

“Bagian tubuh korban yang terluka bagian muka dan badan memar, karena terjatuh,” ujar Chandra.

Sejumlah surat-surat berharga korban pun raib diambil pelaku.

“(Jadi) ini bukan korban begal, (tapi) korban jambret, tersangka mengambil tas korban. (Barang yang hilang) satu buah tas yang isinya ATM, NPWP, SIM, dan BPJS,” tandas Yudha.

Kini polisi masih memburu pelaku, olah tempat kejadian perkara dan pemeriksaan saksi-saksi telah dilakukan.***kps/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version