Pria di Medan Dibacok hingga Kritis, Diduga oleh Mantan Suami Istrinya

Medan(MedanPunya) Seorang pria ditemukan bersimbah darah karena dibacok di dalam rumah sepupu istrinya, di Jalan Garu VI, Kecamatan Medan Amplas Kota Medan. Diduga pria itu dibacok suami pertama istrinya.

Mila (25) selaku warga sekitar mengaku mengetahui kejadian itu pada Kamis (12/5) sekitar pukul 21.00 WIB. Saat itu terdengar suara wanita berteriak dari tempat kejadian. Sontak, warga berkerumun ke lokasi.

“Setelah itu saya masuk lah ke rumahnya udah banyak darah yang berceceran. Terus saya lihat korban berada di dapur dengan kondisi tergeletak dan bersimbah darah karena banyak luka bacok,” kata Mila, Jumat (12/5).

“Ceritanya si korban ini suami kedua si Yola. Nah, korban ini pas bersama Yola ke rumah Santi (sepupu Yola). Karena si Yola mau pindah ke daerah sini,” tambahnya.

Sebelum kejadian, lanjut Mila, korban sedang duduk-duduk di teras rumah Santi. Tiba-tiba suami pertama Yola datang dan langsung menyerang korban.

“Makanya itu darahnya kan nampak mulai dari teras sampai ke dapur. Nah, katanya suami pertama Yola ini menyerang pakai parang. Kalau katanya karena cemburu,” ujarnya.

Mila menyebutkan korban sempat berlari ke kamar mandi. Namun, pelaku dengan beringas merusak pintu kamar mandi dan membacok korban. Setelah itu pelaku pun lari meninggalkan lokasi.

“Setelah itu pelaku dikejar warga dan ditangkap di Gang Kampung Banten. Tapi tadi warga sempat salah sasaran karena menghajar orang lain yang dikira pelaku,” ujarnya.

“Kondisi korban saya lihat tadi parah kali lah. Banyak luka bacok di bagian tangan kanan dan kirinya, kepala, dan lainnya. Terakhir, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Medika. Kondisinya tadi masih bisa bicara,” tambahnya.

Di lain pihak, Kanit Reskrim Polsek Patumbak AKP Ridwan membenarkan kejadian tersebut. Dia sebut saat ini pihaknya masih mendalami kasus tersebut.

“Ini yang pastinya korban sekarat dan sedang menjalani perobatan. Sementara pelaku sudah kita amankan dan sedang diperiksa. Untuk warga lain yang jadi sasaran juga kita selidiki informasinya,” tutupnya.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version