Pria di Medan Dihajar Massa Gegara Curi Selai di Minimarket

Medan(MedanPunya) Seorang pria babak belur dihajar massa oleh warga di Jalan Karya Jaya, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara. Pria tersebut dihajar karena ketahuan mencuri selai di minimarket.

Video yang merekam peristiwa itu kemudian viral di media sosial. Dilihat dari video yang beredar, Selasa (19/7), terlihat tangan dan kaki pria itu diikat, lalu dihajar massa.

Pria itu terlihat menahan rasa sakit sembari ketakutan karena telah dikelilingi warga sekitar yang ingin melampiaskan kemarahan. Pria itu mengenakan baju lengan panjang garis-garis hitam serta celana jeans panjang.

Beberapa warga menjambak, ada yang memukul dan menendang pria yang tergeletak di lantai teras minimarket.

“Udah bakar ajar,” kata seorang wanita dalam video.

Terlihat juga beberapa botol selai di dalam tas yang diduga kuat merupakan tas pria itu. Aksi main hakim massa ini kemudian terhenti setelah polisi tiba di lokasi.

Kanit Reskrim Polsek Delitua, Iptu Irwanta Sembiring membenarkan kejadian tersebut. Dikatakan peristiwa itu berlangsung pada Senin (18/7) malam, sekitar pukul 21.00 WIB.

“Awalnya kami mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada maling yang ditangkap warga. Setelah itu, kita langsung ke TKP untuk mencegah hal yang tidak diinginkan terjadi,” ucapnya.

“Setelah di TKP, ada satu pria kita amankan dari amukan massa. Dia langsung dibawa ke Polsek Delitua. Sejauh ini keterangannya dia mencuri beberapa barang, seperti botol selai, coklat, dan lainnya dari minimarket tersebut,” tambahnya.

Irwanta menyebutkan sampai saat ini pihaknya masih melakukan proses penyelidikan. Sembari itu, pihaknya juga menunggu agar korban segera membuat laporan.

“Ya ini kita tunggu juga korban buat laporan. Kalau kerugian ditaksir kurang dari Rp 2 jutaan. Untuk identitas dan motif nanti akan diinformasikan lebih lanjut,” tutupnya.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version