Pria di Medan Labuhan Tewas Dibacok Geng Motor, Polisi Tangkap Pelaku

Medan(MedanPunya) Seorang pria tewas setelah dianiaya dan dibacok oleh sekelompok orang yang diduga geng motor di Medan Labuhan, Medan. Video yang merekam aksi sekelompok orang menggunakan sepeda motor itu, bahkan viral di media sosial.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi mengatakan peristiwa itu terjadi Rabu malam di Kecamatan Medan Labuhan.Polisi pun telah menangkap tiga pelakunya.

“Kejadiannya tadi malam sekitar pukul 23.00 WIB, itu ada pengeroyokan dan penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia,” kata Hadi, Kamis (21/4).

Hadi menyebutkan dalam kurun waktu lima jam, personel pun berhasil membekuk tiga orang pelakunya. Di antara mereka, diduga ada yang merupakan otak pelakunya.

“Dalam waktu kurang lebih 5 sampai 6 jam Satreskrim Polres Belawan dan Jatanras Polda Sumut berhasil mengamankan 3 orang pelaku. Otak pelakunya sudah dapat,” sebut Hadi.

Hadi menuturkan petugas saat ini terus bekerja di lapangan. Petugas masih mengejar pelaku lainnya yang masih berkeliaran.

“Ada beberapa lagi yang dilakukan pengejaran,” sebut Hadi.

Para pelaku yang dibekuk yakni AP warga Jalan Jawa Gang II Belawan, AS (15) warga Jalan Alu Alu-Alu Kelurahan Belawan Bahagia, dan AZ (16) warga Jalan Bawal Pajak Baru Belawan.

Dilihat detikSumut dari video yang beredar itu, awalnya sekelompok geng motor berkeliaran di daerah pemukiman di Medan Labuhan.

Tak berapa lama berselang, korban berlari terhuyung dari pinggir jalan di depan salah satu rumah. Dia tampak sempoyongan sebelum akhirnya ambruk di seberang jalan.

Seorang perempuan, istri korban, juga berlari sembari menjerit-jerit. Ada juga anak korban yang belakangan diketahui dianiaya oleh geng motor itu.

Korban sendiri tewas akibat penganiayaan itu, dengan luka tusukan di dada kiri. Sementara anak korban mengalami luka cukup serius di bagian wajah dan beberapa bagian tubuhnya. Istri korban juga mengalami luka akibat penganiayaan itu.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version