Pria Onani dalam Angkot di Medan, Begini Penjelasan Perekam Video

Medan(MedanPunya) Seorang pria paruh baya di Medan, Sumatera Utara (Sumut) viral setelah terekam melakukan onani di dalam angkot. Seorang perempuan berinisial NZ (20) yang merekam aksi tak senonoh pria itu pun memberi penjelasan.

NZ mengatakan, kejadian itu terjadi pada Senin (12/9) kemarin saat dia naik angkot Nomor 23 menuju tempat kerjanya di Jalan Gatot Subroto. Pria itu sendiri naik dari Simpang Jalan Pemuda.

“Nah, waktu di simpang Pemuda, ada pria tua naik angkot. Pria ini langsung duduk di samping saya sambil memegang kancing celananya,” kata NZ, Selasa (13/9).

NZ menjelaskan, tak lama duduk di sampingnya, pria tua itu pindah ke depannya. Pria tua itu kemudian melakukan onani ditutupi kardus di depannya.

“Aku pura-pura nggak lihatlah, tapi kurekam diam-diam. Dia onani mulai dari Kesawan sampai Pasar Petisah. Habis itu dia turun,” ungkapnya.

Dikatakan, di dalam angkot ada sekitar enam orang termasuk pelaku dan dirinya. Namun, hanya NZ saja yang melihat aksi tak senonoh pria tersebut. Atas kejadian itu, ia berencana melapor ke polisi.

Sebelumnya diberitakan, satu video yang merekam seorang pria tua diduga melakukan onani di dalam angkot di Medan, viral di media sosial. Video viral itu direkam oleh seorang penumpang perempuan yang disebut sempat gemetar karena takut.

Di dalam video berdurasi 30 detik itu memperlihatkan tangan seorang pria seperti memegang kemaluannya sembari ditutupi kardus.

Pada narasi video di sejumlah akun media sosial tertera penjelasan bahwa pelaku diduga mengalami gejala eksibisionis, yakni kondisi seseorang mengalami dorongan atau fantasi untuk memperlihatkan alat kelaminnya pada orang asing tanpa persetujuan orang lain.

“Pelaku eksibisionis, mulai dari Kesawan sampai Carrefour di dalam angkot. Padahal udah tua. Angkot nomor 23,” tertulis di dalam narasi video itu.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version