Pria Tua di Medan Tewas Telanjang di Parit, Keluarga Merasa Janggal

Medan(MedanPunya) Penemuan mayat pria tua berinisial WTF (64) dalam kondisi telanjang di dalam parit, di Jalan Selam, Kota Medan dirasa janggal oleh pihak keluarga. Saat ini pihak keluarga menanti hasil autopsi terhadap jenazah pria tersebut.

“Kami masih janggal penyebab kematian paman saya (WTF) . Informasi yang saya dapat sejauh ini, ada yang bilang terjatuh, dan ada yang bilang sempat berantem dengan orang,” kata Charles (24), salah satu keluarga WTF, Senin (27/3).

“Nah, kalau dia jatuh kenapa harus bugil. Kalau memang dia dipukul, bekasnya juga tidak ada. Karena hanya luka tergores aja di badannya. Kan aneh,” tambahnya.

Dia mengungkapkan, kini pihak keluarga masih menanti hasil autopsi yang diharap dapat memberikan titik terang terkait penyebab kematian pamannya itu.

Kata Charles, pada dasarnya WTF tinggal di kos-kosan dekat lokasi kejadian. Ia tinggal sendiri. Sebab, beberapa waktu lalu WTF berpisah dengan istrinya.

Untuk mencukupi kebutuhan, WTF bekerja di kosnya sebagai tukang jaga dan bersih-bersih. Sejauh ini, ia mengaku telah bertanya ke pihak rumah kos dan penjaga malam. Tapi tidak ada yang tahu saat WTF di luar kos.

“Paman saya ini punya riwayat sakit jantung. Dia tidak ada gangguan jiwa,” sebutnya.

Ia mengaku sangat terkejut mendengar pamannya telah tiada apalagi dengan kondisi tersebut. Saat berada di lokasi, ia mengaku melihat pakaian pamannya berada di pinggir jalan di dekat parit.

“Ada celana dia di dekat parit. Celananya itu dalam kondisi basah,” ujarnya.

Sebelumnya, Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu Harles Gultom mengatakan WTF ditemukan tewas pada Minggu (26/3) sekitar pukul 02.15 WIB.

Dia menjelaskan ada beberapa luka yang didapati di tubuh korban. Namun luka goresan itu diduga bukan penyebab kematiannya.

“Ada luka goresan di bagian punggung,” ujarnya.

Sejauh ini, pihaknya telah berjumpa dengan keluarga korban. Ada pun empat saksi telah diperiksa terkait dengan peristiwa itu. Diduga sebelum ditemukan tewas, WTF sempat berkelahi.

“Jadi kalau keterangan dari para saksi yang dimintai keterangan, korban sempat berkelahi dengan seorang pria sebelum ditemukan tewas,” ucapnya.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version