Pujian Kaesang untuk Bobby Nasution soal Pembangunan di Medan

Medan(MedanPunya) Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep berkunjung ke Kota Medan. Dalam kegiatannya di Medan, Kaesang turut memuji Wali Kota Medan, Bobby Nasution yang merupakan kakak iparnya.

Pujian Kaesang untuk Bobby tersebut salah satunya soal pembangunan di Kota Medan di era Bobby. Menurut Kaesang, Bobby telah cukup banyak membuat pembangunan di Kota Medan. Ia bahkan menyebut pembangunan di era Bobby jauh lebih baik dari wali kota-wali kota sebelumnya.

“Mungkin kalau dilihat pembangunan di Medan berkembang, mungkin bisa dibilang jauh lebih baik dari sebelumnya, ya kalau saya,” kata Kaesang saat silahturahmi dengan Komunitas Indonesia Tionghoa di Medan. Kaesang hadir bersama istrinya Erina Gudono.

Kaesang juga menyinggung soal OTT terhadap Wali Kota Medan sebelum-sebelumnya. Putra bungsu Presiden Jokowi tersebut menyebut Medan terkenal dengan OTT pejabatnya.

“Menurut saya rekor nanti adalah Wali Kota yang tidak kena OTT, kan selama ini Medan terkenal dengan OTT, baik itu Wali Kota nya atau siapapun pasti terkenal dengan itu, diganti OTT, diganti OTT,” ujarnya.

Ia juga mewanti-wanti Bobby agar tidak terkena OTT. Ia mengaku selalu mengingatkan Bobby agar tak ikut-ikutan di-OTT KPK.

“Jadi saya berharap, saya juga selalu menyampaikan pesan kepada kakak ipar saya jangan sampai melakukan hal yang kurang baik tersebut,” tutupnya.

Seperti diketahui, mantan Wali Kota Medan memang beberapa kali terjerat korupsi. Di antaranya Abdillah, Rahudman Harahap dan Dzulmi Eldin.

Sebelum, salah satu perwakilan dari Komunitas Indonesia Tionghoa itu mengatakan, mereka merupakan salah satu kelompok yang ikut memenangkan Bobby Nasution di Pilwalkot Medan 2020.

Menanggapi hal tersebut, Kaesang mengucapkan terima kasih kepada seluruh Komunitas Indonesia Tionghoa yang telah memenangkan kakak iparnya itu. Berkat itu, Bobby saat ini menjadi Wali Kota Medan.

“Sekali lagi saya ingin mengucapkan terima kasih yang sangat besar kepada Bapak Ibu semuanya yang di sini yang dulu Pilkada periode sebelumnya sudah membantu dan mensupport kakak ipar saya dan sekarang alhamdulillah sudah menjadi Wali Kota Medan,” kata Kaesang Pangarep.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version