Rem Blong, Truk Tabrak Tiang Listrik di Medan

Medan(MedanPunya) Truk crane menabrak tiang listrik di Jalan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara. Tiang listrik yang ditabrak itu tumbang dan menimpa rumah warga.

Pantauan di lokasi, Kamis (11/8) sekitar pukul 10.23 WIB mobil truk crane berplat B 9345 UIN tersebut masih berada di lokasi.

Kaca depan truk itu pecah. Serpihan kacanya berserakan di sekitar lokasi. Selain itu bagian depan truk penyet. Mobil ini tepat berada di pinggir jalan.

Ada tiang listrik yang dekat dengan truk pengisi semen tumbang menimpa atap umah warga yang biasa dijadikan warung kopi.

Tampak petugas PLN telah berada di lokasi untuk melakukan evakuasi bersama denan petugas dari dinas perhubungan. Akibat kejadian ini, arus listrik di sekitar lokasi padam dan lalu lintas macet.

Saksi mata, Ria mengatakan, awalnya dirinya melihat truk tersebut melintas dari arah Jalan Gatot Subroto menuju Jalan Sunggal sekitar jam 09.00 WIB.

Namun, lantaran diduga mengalami rem blong, truk tersebut langsung melaju menabrak tiang listrik. Dikatakan sebelum terjadi tabrakan, sopir truk sempat berteriak.

“Sopir truknya bilang awas rem blong, rem blong. Jadi kendaraan langsung minggir semua,” ucapnya.

Ria menjelaskan truk akhirnya berhenti setelah menabrak tiang listrik. Dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa atau pun luka-luka. Dikatakan sopir dan kernet truk merasa syok atas peristiwa itu.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version