Saktiawan Sinaga Laporkan 3 Akun Medsos yang Diduga Menghina Keluarganya

Medan(MedanPunya) Diduga tidak terima dengan komentar dari netizen. Mantan pemain sepak bola Timnas, Saktiawan Sinaga laporkan akun media sosial (Medsos) ke Polrestabes Medan.

Tidak tanggung-tanggung, Saktiawan Sinaga melaporkan tiga akun Medsos sekaligus, karena diduga menghina keluarganya, secara tidak senonoh.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Muhammad Firdaus saat dikonfirmasi, membenarkan bahwa Saktiawan Sinaga telah membuat laporan, pada Kamis (9/12) kemarin.

“Baru dibuat laporan polisi kemarin,” kata Firdaus, Jumat (10/12).

Ia mengatakan, pihaknya akan mendalami laporan pengadu dari pemain Liga 3 yang terlibat penganiayaan terhadap penonton beberapa waktu yang lalu.

“Penyidik akan lakukan Penyelidikan,” ungkapnya.

Sebelumnya, Saktiawan Sinaga sempat terlibat aksi memukul penonton di Stadion Mini Dispora Sumut saat pertandingan Medan Utama melawan Tanjungbalai (Tab) United, pada Kamis (2/12).

Setelah kejadian itu, Saktiawan Sinaga menyatakan permintaan maaf dirinya kepada semua pihak terutama pada Klub Tab United atas perbuatannya yang tidak patut dicontoh.

Pemain yang disebut-sebut merupakan sang legenda PSMS Medan dan Timnas Indonesia ini, juga mengucapkan terimakasih kepada pihak Polsek Percut Sei Tuan yang sudah memediasi dirinya untuk menyatakan permohonan maaf kepada pihak Tab United.***trb/mpc/bs

 

 

 

 

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version