Saling Lapor, Preman-Wanita Dipukul Sama-sama Jadi Tersangka

Medan(MedanPunya) Video pedagang wanita dipukul pria diduga preman di Pajak (Pasar) Gambir, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), viral. Wanita yang dipukul dan pria yang diduga preman itu sama-sama menjadi tersangka terkait pemukulan.

Wanita yang dipukul itu berinisial LG, sementara pria yang diduga preman berinisial BS. Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu mengatakan keduanya saling melaporkan satu sama lain.

“Masing-masing kedua belah pihak membuat laporan ke SPKT Polsek Percut Sei Tuan,” ucap Janpiter, Jumat (8/10).

Pria berinisial BS dan wanita berinisial LG ditetapkan menjadi tersangka karena diduga saling pukul saat peristiwa itu. Mereka kemudian saling melaporkan pada tanggal 5 September 2021.

“Iya (jadi tersangka). BS melaporkan dua orang, yaitu LG dan TH. Sementara LG melaporkan tiga orang, yaitu BS, DD, dan FR,” kata Janpiter

BS dan LG menjadi tersangka setelah polisi menemukan alat bukti yang cukup dalam kasus ini. Pemeriksaan terhadap keduanya terus dilakukan.

“Kedua laporan tersebut sudah terpenuhi dan mencukupi dua alat bukti yang sah. Sekarang dalam proses pemeriksaan,” ujar Janpiter.

Sebelumnya, video seorang pria diduga preman menganiaya pedagang wanita viral di media sosial. Pria yang diduga merupakan pelaku penganiayaan kemudian ditangkap.

Dilihat Selasa (7/9), tampak ada seorang wanita yang disebut sebagai pedagang memakai baju warna merah jambu. Dia tampak dianiaya seorang pria memakai baju lengan panjang.

Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu mengatakan pihaknya telah menangani peristiwa itu. Janpiter menyebut pihaknya telah menangkap seorang pelaku penganiayaan.

“Sudah kita amankan itu pelakunya ya. Satu orang,” sebut Janpiter.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version