Sambangi Warkop, Wagub Sumut: Wartawan Direncanakan Dapat Vaksin

Medan(MedanPunya) Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajeckshah bersama rombongan menyambangi warkop Jurnalis di Jalan KH Agus Salim, Selasa (9/2).

Kedatangan Musa Rajekshah atau yang karib disapa Ijeck bertujuan memperingati hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada hari ini.

Ijeck yang menggunakan baju batik bercorak emas dan kelana goyang berwarna hitam, turut membawa kue tar.

Wakil Gubernur Sumut ini turut memperhatikan kondisi wartawan yang berada di lapangan untuk tetap mendapat vaksin Covid-19.

“Saya berharap, kawan-kawan dari wartawan, kita tahu suasana pandemi ini pasti semua akan berdampak pada ekonomi. Baik secara personel pers maupun perusahaan. Tapi tidak mungkin juga kita biarkan suasana ini kita berdiam diri atau kita berprustasi. Tetaplah bersemangat, terutama membantu pemerintah supaya menyadarkan masyarakat agar tetap sehat dengan menerapkan protokoler kesehatan,” ujarnya.

Lanjut Ijeck, untuk vaksin, saat ini pemerintah sedang berusaha meberikan vaksin kepasa seluruh masyarakat. Tapi karena keterbatasan vaksin, maka dilakukan bertahap.

“Termaksud kawan-kawan pers, direncakan kita akan dilakukan pada bulan Maret ada vaksin untuk kawan media. Karena kita menyadari, kawan-kawan pers tidak mungkin tidak berhubungan dengan orang banyak. Apalagi dalam mengambil berita. Ini juga penting untuk mendapatkan vaksin,” bebernya.***trb/mpc/bs

 

 

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version