Sebelum Ditemukan Tewas, Ternyata Rizka Fitria Sudah Dicari Keluarga hingga Minta Bantuan Paranormal

Medan(MedanPunya) Keluarga korban pembunuhan Rizka Fitria (21) sempat mencari keberadaan anaknya lewat paranormal sebelum ditemukan tewas di Jalinsum Kecamatan Perbaungan, Serdangbedagai pada Senin (22/2) dini hari.

Hal ini diungkapkan adik korban, Fairus bahwa sejak hilang pada 20 Februari, keluarga tak henti-hentinya mencari ke rumah rekan-rekannya di Medan Labuhan.

“Bapak mamak terus cari dari sabtu malam sampai pagi, semua rumah kawannya ditanyai di Labuhan ini, sampai datangi rumah cowoknya. Terus kata cowoknya enggak ada komunikasi dua hari ini,” tuturnya.

Ia menyebutkan bahwa sampai pada Hari Minggu (21/21) keluarga bertanya pada paranormal.

Hingga paranormal tersebut mengatakan bahwa keberadaan kakaknya di Kelurahan Titi Papan Kecamatan Medan Deli, Medan.

“Sampai nanyak orang pintar, katanya di Titi Papan, pergi kesana udah enggak ada lagi, katanya terlambat,” cetusnya.

Fairus menyebutkan bahwa pihak kepolisian Polres Belawan tempat kakaknya bekerja telah mendatangi keluarga dan berjanji akan menangkap pelaku.

“Polisinya datang ke rumah waktu pagi ditemukan itu. Di situ mereka janji sama bapak mamak bahwa pelaku akan segera ditangkap,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan bahwa sosok teman kakaknya bernama Aprilia Cinta yang juga ditemukan tewas adalah temannya satu sekolah.

“Saya kenal sama temannya kakak itu, dia satu sekolah dengan saya, satu SMP, memang mereka berteman,” jelasnya.

Lebih lanjut, Fairus menuturkan bahwa keluarga berharap agar pelaku segera dihukum mati sesuai perbuatan kejinya.***trb/mpc/bs

 

 

 

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version