Seorang Ibu di Medan Tega Menjual Putri Kandungnya kepada Pria Hidung Belang

Medan(MedanPunya) Aksi perdagangan wanita kepada pria hidung belang, berhasil digagalkan petugas Sat Reskrim Polrestabes Medan.

Di mana, petugas mengungkap perdagangan wanita di Hotel Reddorz, Jalan Dahlia, Kelurahan Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung, Sabtu (9/1) dini hari, lalu.

Informasi yang berhasil dihimpun, dalam upaya pengungkapan kasus tersebut, petugas mengamankan seorang wanita bernama Anita Sari Nasution alias Nona (42) warga Jalan Bhayangkara, Kecamatan Medan Tembung.

Terkait kejadian tersebut, Kasubbid Penmas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan, yang dikonfirmasi awak media mengatakan, terungkapnya kasus perdagangan wanita itu berawal dari adanya informasi tentang adanya seorang ibu yang menjual putri kandungnya kepada pria hidung belang.

“Dari informasi tersebut, Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Martuasah langsung mengintruksikan anggota melakukan penyelidikan,” ujarnya, Senin (11/1).

Lanjutnya, dari hasil penyelidikan anggota reskrim, kemudian berhasil membongkar bisnis penjualan wanita itu saat berada di dalam Hotel Reddorz.

“Dalam pengungkapan itu petugas mengamankan seorang wanita bernama Anita,” ucapnya.

Dari hasil pemeriksaan, menuturkan Anita merupakan mucikari yang menjual putri kandungnya kepada pria hidung belang seharga Rp 350 ribu.

“Pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka dan sudah ditahan untuk menjalani pemeriksaan. Akibat perbuatannya tersangka dikenakan pasal tentang perdagangan manusia dengan ancaman di atas lima tahun kurungan penjara,” pungkasnya.***trb/mpc/bs

 

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version