Seorang Pria Bawa 2 Anak Mencuri di Mal Medan, Aksinya Terekam CCTV

Medan(MedanPunya) Polsek Medan Timur sampai saat ini masih mengejar seorang pria yang diduga membawa anaknya laki-laki dan perempuan untuk melancarkan aksi pencurian di Mal di Kota Medan.

“Iya masih kita selidiki sampai saat ini,” kata Kanit Reskrim Polsek Medan Timur Iptu Jefri Simamora kepada Tribun Medan, Rabu (5/1).

Ada pun aksi kejahatan tersebut beredar di media sosial. Pengunjung Mal di Kota Medan kehilangan 1 unit handphone ketika sedang bermain Bowling pada Minggu (26/12) sore.

Dari video yang berdurasi 40 detik, tampak ada seorang pria yang membawa dua orang anaknya laki-laki dan perempuan.

Diduga pria itu adalah ayah dari kedua anak kecil tersebut.

Tapi tiba-tiba anaknya laki-laki semacam diarahkan oleh ayahnya tersebut untuk mengambil handphone korban.

Terlihat di CCTV setelah mengambil handphone tersebut anak lelaki itu langsung berlari meninggalkan lokasi diikuti ayahnya dan anak perempuan.

Adapun identitas korban hp yang dicuri adalah Julia. Ivana selaku teman korban saat dikonfirmasi mengatakan korban sedang bermain bowling.

“Itu temen saya lagi main bowling di Timzone salah satu Mal. Lalu temen saya cash hp dan posisi hp di tutup dengan tas,” katanya.

“Namun si pencuri sepertinya sudah mengincar dari jauh. Terlihat di vidio CCTV anak tersebut nunjuk – nunjuk ke hp temen saya lalu bapak nya nyuruh ngambil gitu,” tambahnya.

Ia pun mengatakan sempat berusaha mengejar pelaku.

Sayangnya, pelaku tidak lagi terlihat di sekitar lokasi mal.

“Kami juga udah melapor ke tempat bowlingnya,” sebutnya.***trb/mpc/bs

 

 

 

 

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version