Sepeda Motor Karyawan Minimarket Raib Dicuri Dua Orang Pria

Medan(MedanPunya) Sepeda motor karyawan minimarket raib dibawa kabur dua pria di Jalan Setia Budi Tanjung Sari kecamatan Medan Sunggal.

Nasib naas dialami kasir sebuah toko Alfamart, dimana saat tengah bekerja melayani pelanggan, dua pria berhasil membobol kunci kontak dan membawa kabur sepeda motor miliknya.

Herus Setiawan yang menjadi korban curanmor mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada minggu malam sekitar pukul 21:30 WIB, saat itu sedang melayani pelanggan dikasir. Tiba-tiba alaram sepeda motor miliknya yang berjenis Scoopy menyala.

Mendengar suara alaram tersebut, Heru pun melihat ke layar CCTV dan menyaksikan dua pria yang sedang beraksi di halaman parkir toko tersebut.

“Aku kan sedang ngasir layani pelanggan, tiba tiba dengar suara alarm, pas liat layar cctv baru lah langsung lari aku sambil teriak maling, ” Ucap Heru Setiawan, Selasa (25/10).

Dia mengatakan, melihat dua pria yang sedang beraksi tersebut, ia lantas berlari keluar dengan berteriak “maling”. Namun naas Heru serta beberapa pengunjung toko kalah cepat dengan kedua pelaku.

Heru pun menyebutkan, di saat berlari mengejar pelaku, ia sempat memukul salah satu pelaku yang membawa sepeda motornya, namun pukulan tersebut tidak membuat pelaku jatuh, hingga akhirnya motor tersebut berhasil dibawa kabur.

“Saat ku kejar itu sama beberapa pelanggan, masih sempat terpukul ku pelaku yang bawa motorku, tapi gak jatuh dia, berhasil lah dibawanya kabur sepeda motorku,” ujarnya.

Kejadian tersebut pun telah ia laporkan ke Polsek Medan Sunggal, dengan harapan pelaku dapat ditangkap dan sepeda motornya dapat kembali, dikarenakan sepeda motor tersebut adalah hasil jerih payahnya bekerja dan masih dalam keadaan kredit.

“Udah kulapor ke Polsek Sunggal, semoga pelaku ditangkap sepeda motorku juga kembali, karena itu hasil keringat sendiri, itupun masih kredit,” Ucapnya.

Saat dikonfirmasi, kanit reskrim Polsek Medan Sunggal, Suyanto membenarkan laporan korban. Dia mengatakan saat ini sedang menyelidiki kasus tersebut dengan bukti rekaman cctv yang diberikan korban, dan akan mengejar pelaku.

“Iyaa benar, ini sedang kita selidiki kasusnya, karena korban ada bukti rekaman cctv. Nanti kita kejar pelaku, tidak akan kita kasih ruang,” katanya.***trb/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version