Sopir Truk Diperas, 2 Pelaku Ditangkap Polisi

Medan(MedanPunya) Video aksi kekerasan terhadap sopir truk di Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), viral di media sosial (medsos). Pelaku disebut sudah ditangkap polisi.

Dilihat, Jumat (5/2), terlihat pria berbaju hitam menghampiri truk yang berada di jalanan. Dia mendatangi sopir yang ada di sisi kanan depan truk. Terlihat pria itu menaiki pintu sopir truk sambil memegang suatu benda.

Tak lama kemudian, datang seorang pria lainnya meminta agar pria berbaju hitam itu turun dari truk. Lalu, sambil mengacungkan tangannya, dia pergi dari tempat itu. Truk pun kemudian melanjutkan perjalanan.

Dalam video tersebut, disebutkan pria berbaju hitam itu melakukan penyerangan terhadap sopir kontainer memakai batu. Pria berbaju hitam itu disebut penyeberang jalan atau ‘Pak Ogah’.

Peristiwa itu diketahui di Jalan Simpang Kampung Lalang Mencirim. Dua korban pun disebut mengalami pendarahan di kepala.

Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi mengatakan kasus itu adalah kasus pemerasan. Petugas pun telah menangkap dua pelakunya.

“Betul (ditangkap). (Pelaku) dua orang terlibat kasus pemerasan,” ujar Yasir.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version