Tak Senang Pacar Diteror, Bos di Medan Aniaya dan Sekap Karyawan

Medan(MedanPunya) Video seorang pria di Medan disekap dan dianiaya oleh bos nya sendiri viral. Polisi mengatakan telah menangkap dua pelaku penganiayaan.

Dilihat pada Selasa (29/6), di dalam video terlihat aksi penganiayaan kepada seorang pria di dalam rumah. Ada terlihat borgol yang terpasang di tangan pria yang dianiaya itu.

Pria itu terlihat dipukul dan ditendang. Terlihat ada darah yang ke luar dari hidung pria ini akibat dianiaya.

“Unsur sakit hati, mantan bos aniaya bahkan hendak bunuh abang ojol,” tulis narasi di video.

Video itu disebut terjadi di Jalan Mistar, Kota Medan. Polisi disebut telah menangkap pelaku penganiayaan.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Irwansyah Sitorus saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa itu. Dia mengatakan dua orang pelaku penganiayaan sudah ditangkap.

“Iya benar, dua orang yang ditangkap,” kaya Irwansyah saat dikonfirmasi.

Irwansyah menyebut peristiwa itu terjadi pada Rabu (23/6) yang lalu. Kedua tersangka yang diamankan yaitu BD dan SS.

Irwansyah kemudian mengatakan korban dan tersangka memiliki hubungan kerja. Motif dari tersangka melakukan aksinya karena sakit hati kepada korban.

“Korban sama tersangka ini saling kenal, karena korban merupakan pekerja dari si tersangka. Di mana tersangka tidak senang karena korban sering menteror pacar tersangka dengan mengatakan ‘kau berhati hati, pacar mu sedang sendiri di rumah’, ” ucap Irwansyah.

Irwansyah mengatakan saat melakukan aksinya, tersangka menjemput korban dan dibawa ke ruko di Jalan Mistar, Medan. Di ruko itu korban diborgol dan dianiaya.

“Di Ruko ini, tersangka BD dibantu SS menyekap dan menganiaya korban hingga mengalami luka-luka,” jelasnya.***dtc/mpc/bs

Berikan Komentar:
Exit mobile version