Tawuran Bawa Senjata Tajam, 6 Pelajar di Medan Ditangkap

Medan(MedanPunya) Tawuran antar pelajar kembali pecah di Medan. Kali ini, puluhan pelajar yang membawa senjata tajam terlibat tawuran di Jalan Jamin Ginting, siang tadi.

Polisi yang mendapat laporan langsung menuju ke lokasi untuk membubarkan tawuran pelajar itu. Enam pelajar ditangkap.

Pantauan di lokasi, Kamis (2/2) warga ramai di pinggir jalan menyaksikan enam pelajar diamankan.

Terlihat petugas kepolisian telah berada di lokasi dengan membawa sejumlah sepeda motor dan mobil patroli. Salah seorang orang tua pelajar tersebut sempat datang dan langsung marah karena anaknya terlibat.

Kepala Lingkungan VII, Daniel Sihombing mengatakan kejadian itu berlangsung baru beberapa menit yang lalu. Dia mengatakan awalnya sedang berjaga-jaga di posko antisipasi tawuran.

“Lalu ada puluhan pelajar konvoi yang lewat sini mau tawuran. Mereka bawa senjata berupa kayu tongkat dan senjata tajam lainnya. Ya langsung kami kejar,” katanya.

“Setelah itu kami berhasil amankan beberapa pelajar dan langsung menginformasikan ke pihak berwajib. Ini masih mau mengejar pelajar lain lagi,” tambahnya.

Kini, keenam pelajar itu telah dimasukkan ke dalam mobil dan dibawa ke Polsek Medan Baru. Ada pun untuk situasi di lokasi saat ini telah berlangsung normal. Warga tidak lagi berkerumun dan arus lalu lintas berjalan normal.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version