TKN Sebut Sumut-Bobby Salah Satu Kunci Kemenangan Prabowo-Gibran

Jakarta(MedanPunya) Wakil Sekretaris TKN Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Michael Umbas, menyebut salah satu kunci kemenangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024 adalah Sumatera Utara (Sumut). Sumut, kata Umbas, memiliki basis pemilih Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menang dalam dua kali Pilpres.

“Sumut dengan total pemilih tertinggi se-Sumatera sekitar 10 jutaan pemilih akan menjadi salah satu kunci kemenangan pasangan Prabowo-Gibran. Apalagi Sumut dalam dua kali Pilpres terakhir adalah basis suara Pak Jokowi,” ujar Umbas.

Selain itu, katanya, sosok Wali Kota Medan Bobby Nasution yang juga sudah menyatakan dukungannya ke Parbowo-Gibran juga bakal membantu pemenangan pasangan capres-cawapres nomor urut 2 tersebut. Umbas yakin, Bobby memiliki basis relawan yang bisa bekerja memenangkan Prabowo-Gibran.

“Selain itu ada sosok Bobby Nasution yang memiliki basis relawan lokal yang kuat dengan kolaborasi relawan dan ormas partai pendukung, jika bekerja simultan tentu akan meraih dukungan suara yang kuat,” ujarnya

Sebelumnya, Gibran juga baru mengunjungi Sumut. Dalam kunjungan itu, Gibran didampingi sejumlah jajaran TKN dan Bobby Nasution yang merupakan adik iparnya.

Antara lain Wakil Ketua Meutya Hafid, Silfester Matutina, Wakil Sekretaris Aminudin Maruf, Michael Umbas, Saleh Daulay, Todo Tua Pasaribu, Edy Budiyarso dan Azanil Kelana, juga komandan Alpha Ahmad Doli Kurnia.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version