Truk Bermuatan Pupuk Tabrak Tiang Telkom di Jalan Yos Sudarso

Medan(MedanPunya) Truk bermuatan pupuk menabrak tiang jaringan dan masuk ke aliran drainase di Jalan Yos Sudarso Simpang Titi Papan Medan Labuhan, Selasa (6/9).

Sihombing Sopir Truk mengatakan, Kronologi terjadi sekitar pukul 11:00 WIB, sebuah mobil keluar secara tiba-tiba dari simpang Titi Papan.

Tidak ingin menimbulkan korban jiwa, Sihombing langsung membanting setir ke kiri hingga menabrak dua tiang jaringan dan masuk ke aliran drainase.

“Aku dari arah Labuhan sampai di simpang ini, tiba tiba sebuah mobil pribadi menerobos keluar dari simpang Titi Papan, itu lah menghindari korban jiwa banting setir lah kekiri, jadi gini lah semua,” Pungkas Sihombing, Selasa (6/9).

Dia menyebutkan, akibat kejadian ini muatan truk yang berisikan 500 karung pupuk yang akan di antar ke KIM 1 Mabar menjadi terlambat.

Akibat kejadian ini,Tama Teknisi dari Telkom menyebutkan, mereka mengalami kerugian dan beberapa aduan pelanggannya yang mengalami gangguan jaringan dengan kerugian dua tiang milik Telkom yang patah dan beberapa kabel pelanggan yang putus.

“Karna kejadian ini kami rugi juga bang, dan ada beberapa aduan jaringan terputus karna kabel pelanggan yang ada di dua tiang itu putus, ” ucapnya.***trb/mpc/bs

 

 

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version