Ugal-ugalan, Dua Unit Bus PT Murni Tujuan Medan-Berastagi Ditilang Polisi

Medan(MedanPunya) Dua unit mobil bus PT Murni Express ugal-ugalan saat sedang menuju dari arah Medan menuju Berastagi.

Aksi kejar-kejaran yang membahayakan penumpang dan pengendara lain ini pun sempat terekam kamera amatir warga.

Dalam rekamannya video, tampak kedua bus tersebut kejar-kejaran.

Kedua kendaraan ini saling berpacu, seperti di area sirkuit balap.

Bahkan, kedua bus ini hampir bertabrakan di jalan lintas Medan-Berastagi itu.

Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Sonny Siregar menjelaskan, bahwa saat ini pihaknya telah mengamankan dua unit kendaraan tersebut.

“Kita mengamankan dua unit bus Murni yang beberapa waktu lalu viral di media sosial, karena ugal-ugalan pada saat dari Medan menuju Berastagi,” kata Sonny dalam video yang diunggah di akun Satlantas Polrestabes Medan, Senin (24/1).

Ia mengatakan, pihaknya juga memberikan sanksi berupa tilang terhadap kedua sopir yang membahayakan keselamatan penumpang dan pengendara lain itu.

“Ini sudah kita amankan, kita melakukan penilangan. Sopir nya sudah ada di sini dan kita sudah lakukan pembinaan dan kita berharap agar kasus yang sama tidak terulang kembali di masa akan datang,” sebutnya.

Sementara itu, salah seorang sopir Yakub Siregar membeberkan, bahwa kejadian ugal-ugalan tersebut terjadi di Jalan Jamin Ginting, pada bulan Oktober 2021.

“Saya Yakub Siregar selaku pengemudi BK 7662 SE yang terlibat ugal-ugalan di sekitar jalan Jamin Ginting tikungan Amoy,” katanya.

Ia pun membenarkan, mobil bus yang dikendarainya itu merupakan salah satu yang terlibat dalam aksi ugal-ugalan.

“Benar kendaraan yang terlibat ugal -ugalan dan viral di berbagai media massa tersebut adalah kedua kendaraan yang ada di belakang saya,” pungkasnya.***trb/mpc/bs

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version