Ulah Rakesh Warga Medan: Siram Air Panas Petugas PPKM-Ogah Bermasker

Medan(MedanPunya) Pria di Medan bernama Rakesh kembali berulah. Dulu pernah menyiram petugas PPKM pakai air panas, terbaru menolak bermasker saat ditegur petugas.

Aksi Rakesh dilakukan saat petugas Satgas COVID-19 datang ke lokasi usahanya untuk melakukan penertiban jam operasional saat pelaksanaan PPKM.

Video aksi Rakesh menyiram petugas menggunakan air panas itu pun viral di media sosial. Dilihat Jumat (16/7/2021), Rakesh melakukan perlawanan kepada petugas karena enggan warung kopinya itu tutup.

“Macam mana kehidupan anak-bini saya? Siapa, pemerintah ada ngasih bantuan?” ucap Rakesh dalam video itu.

“Ada ngasih bantuan sama Bobby (Wali Kota)? Edy Rahmayadi ada kasih bantuan sama kami, kasih imbauan, kasih bantuan sama rakyat kecil. Jangan menindas rakyat kecil, itu pesan aku. Sampaikan sama Bobby, sama Edy,” sambungnya.

Dalam video lainnya, Rakesh terlihat marah-marah dengan petugas Satgas yang datang. Saat itu Rakesh menyiramkan petugas dengan air panas yang dia bawa menggunakan centong.

Setelah disiram, petugas kemudian menjauh sambil berteriak ‘tangkap’. Cekcok terus berlanjut. Ada salah satu petugas Satpol PP menunjukkan ke arah leher sambil menyebut air panas.

Kini Rakesh juga membuat heboh dengan menolak menggunakan masker saat ada razia yang dilakukan oleh petugas gabungan. Rakesh menolak dengan menyebut dirinya dalam keadaan sehat.

Kepala Satpol PP Kota Medan, Rakhmat Adi Syahputra, mengatakan peristiwa itu terjadi pada Jumat (28/1) yang lalu. Rakhmat menyebut pihaknya masih mendalami soal penolakan yang dilakukan Rakesh.

“Itu terjadi saat razia gabungan dan patroli Dishub. Hari Jumat, razia parkir liar dan masker Dishub. Coba dalami dulu ya,” ucap Rakhmat, Senin (31/1).***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version