Ustaz dan Istrinya Dijambret saat Hendak Kajian Subuh

Medan(MedanPunya) Seorang ustaz dan istrinya menjadi korban penjambretan sejumlah pria di Jalan Mandala By Pass, Kota Medan. Polisi kini menyelidiki kejadian itu untuk mengungkap pelaku.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Agustiawan mengatakan kejadian itu berlangsung pada Sabtu (23/9) sekitar pukul 04.20 WIB.

Diketahui korban bernama Ustaz Umar Khatib (70), warga Jalan Penguin XV, Kecamatan Percut Sei Tuan yang saat itu tengah dibonceng istrinya. Umar saat itu hendak mengikuti pengajian di masjid yang beralamat di Jalan Bilal.

“Waktu itu ustaz dengan istrinya mengendarai sepeda motor mau ikut pengajian subuh di Jalan Bilal. Pas di Jalan Mandala By Pass, tas istrinya dijambret,” kata Agus, Selasa (26/9).

“Kalau keterangan korban, pelaku ada enam pria yang mengendarai sepeda motor,” tambahnya.

Akibat kejadian itu, ustaz dan istrinya pun terjatuh dari sepeda motor dan tergeletak di jalan. Agus mengucapkan keduanya mengalami luka-luka ringan.

“Nah, yang diambil itu tasnya berisi dompet dan lainnya. Sedangkan sepeda motornya tidak,” ujarnya.

Ia menyampaikan korban telah membuat laporan. Kini, pihaknya masih melakukan beragam proses penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut.

“Ini sedang kami selidiki. Kamera CCTV di sekitar lokasi akan kami periksa untuk mengusut identitas pelaku serta melakukan langkah lainnya,” tutupnya.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version