Viral Nenek Dijambret hingga Terjatuh-Terseret di Jalanan Medan

Medan(MedanPunya) Sebuah video menunjukkan seorang wanita diduga dijambret lalu terseret di jalanan Medan viral di media sosial. Polisi telah menangkap pelakunya.

Dilihat dalam video tersebut tampak ada dua orang warga sedang berjalan. Tiba-tiba, mereka dipepet oleh satu unit sepeda motor.

Salah satu di antara mereka tersungkur ke jalan sementara sepeda motor itu tancap gas. Pengunggah menyebut peristiwa itu merupakan aksi jambret sadis.

Korban disebut merupakan seorang nenek bersama anaknya yang sedang berjalan kali di sekitar Jalan DI Panjaitan, Kelurahan Babura, Medan. Korban terjatuh dan terseret.

“Terjatuh dan terseret ke aspal saat korban mempertahankan tas sandangnya yang ditarik oleh seorang jambret. Akibat peristiwa ini korban mengalami luka-luka dan kerugian diduga mencapai jutaan rupiah,” tulis pengunggah.

Kapolsek Medan Baru Kompol Teuku Fathir Mustafa mengatakan pihaknya telah menangkap terduga pelaku jambret itu.

“Pelaku sudah kita tangkap. Pelakunya cuma satu, dari pengakuan dia sendiri sama seperti di CCTV itu, dia residivis pernah ditahan karena kejahatan yang sama,” sebut Fathir.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version