Viral Perosotan Anak di Taman Depan Rumdin Gubsu Rusak, Begini Kondisinya

Medan(MedanPunya) Viral video menunjukkan perosotan anak dalam kondisi rusak. Perosotan ini berada di Kota Medan.

Dilihat pada Kamis (10/6), dalam video itu tampak seorang anak sedang bermain di perosotan. Namun karena bagian atas perosotan berlubang, anak tersebut terlihat kesusahan untuk bermain.

“Padahal 2 rumah dinas kepala daerah tinggal tidak jauh dari lokasi tersebut,” tulis narasi dalam postingan.

Wartawan mendatangi lokasi Taman Beringin Medan, tempat perosotan berada. Taman ini berada di depan rumah dinas Gubernur Sumut. Rumah dinas Wali Kota Medan juga berada di dekat lokasi taman.

Di taman ini terlihat dua perosotan yang rusak. Pada perosotan pertama berwarna merah terdapat lubang di bagian atas. Sementara di sebelahnya ada perosotan biru yang terdapat lubang di bagian bawah.

Seorang warga, Indra, mengatakan kondisi perosotan ini sudah rusak hampir satu tahun. Meski begitu, kata Indra, masih ada yang memanfaatkan perosotan itu untuk bermain.

“Udah hampir setahun, tapi anak-anak masih ada yang main. Ya seadanya aja, dihindari lubangnya,” kata Indra.

Indra berharap agar perosotan ini dapat diperbaiki. Menurutnya, saat akhir pekan banyak warga yang datang untuk menggunakan fasilitas bermain di lokasi ini.

“Harapannya, Wali Kota Medan, Pak Bobby, diperbaikilah. Ini banyak yang main di sini, apalagi Sabtu-Minggu,” jelasnya.***dtc/mpc/bs

Berikan Komentar:
Exit mobile version