Viral Pria Diduga Begal Manfaatkan Lampu Jalan Padam saat PPKM Darurat Medan

Medan(MedanPunya) Sebuah video warga menangkap seorang pria membawa senjata tajam di Jalan Halat, Medan, viral. Warga menduga pria yang ditangkap itu hendak melakukan tindakan begal.

Di dalam video, terlihat seorang pria sedang berada di kerumunan warga. Pria yang tertidur di lantai itu terlihat beberapa kali dipukuli warga setelah diamankan kemarin malam.

“Kejadian di Jalan Halat Medan. Di saat kejadian, lampu penerangan jalan umumnya sudah mati,” tulis akun Instagram yang mengunggah video itu.

Pengirim video ke akun itu, Surya, mengatakan warga menangkap pria tersebut karena membawa senjata tajam. Surya menduga pria itu hendak melakukan tindakan begal.

“Belum sempat beraksi, udah digagalkan masyarakat. Barbuk (barang bukti)-nya parang sama bola lampu banyak,” kata Surya.

Surya menduga pria itu hendak melakukan tindakan begal karena lampu jalan di wilayah itu mati. Lampu-lampu ini mati sebagai bagian dari penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat di Kota Medan.

“Ya mungkin seperti itu,” ucapnya saat ditanya soal dugaan pria tersebut manfaatkan lampu jalan dipadamkan.

Surya mengatakan pria yang ditangkap ini berboncengan dengan rekannya, namun rekannya berhasil kabur. Pria itu kemudian dibawa warga ke kantor polisi.

“Dua orang, satu lari. Dibawa ke polisi,” jelas Surya.***dtc/mpc/bs

Berikan Komentar:
Exit mobile version