Warga Sei Belutu Medan Selayang Mengeluh, Galian Drainase Makan Badan Jalan

Medan(MedanPunya) Warga Jalan Sei Belutu, Kelurahan Padang Bulan Selayang I, Kecamatan Medan Selayang mengeluhkan pengerjaan drainase yang tak kunjung selesai.

Warga mengaku selama pengerjaan lokasi Jalan Sei Belutu kerap macet dan dipenuhi abu.

“Sudah ada dua minggu pengerjaan drainase ini, kalau di jam rame macet dan banyak abu, dan juga harus ada pemindahan arus listrik karena tiang listrik di depan rumah beberapa dibongkat,” ujar seorang warga, Iwan, Senin (27/12).

Iwan menuturkan, pengerjaan drainase dimulai sejak pertengahan Desember 2021 di mana bagian depan rumahnya juga ikut dibongkar karena menutupi drainase.

“Kendaraan berat juga keluar masuk, itu yang buat sering macet kalau lewat sini. Terus tumpukan tanahnya juga ada di sepanjang jalan,” katanya.

Warga yang rumahnya terkena perbaikan drainase, terang Iwan, dibangunkan jembatan kayu darurat untuk akses keluar masuk.

“Kalau sampai tutup usaha enggak sih, cuma arus lalu lintas aja terganggu, karena kebetulan di sini banyak juga yang jual makanan jadi memang ramai yang lewat,” ucapnya.

Ia berharap pengerjaan drainase di Jalan Sei Belutu dapat dipercepat karena banyak aktivitas yang terganggu.

“Ya kalau aktivitas pasti terganggu ya, karena keluar masuk kendaraan susah dan juga abu dari jalan yang sangat banyak,” ucapnya.***trb/mpc/bs

 

 

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version