Ada Rumor Dilirik Juventus, Quagliarella Kasih Kode Ini

Turin(MedanPunya) Fabio Quagliarella kabarnya menjadi bidikan Juventus di bursa transfer Januari ini. Di tengah isu itu, penyerang Sampdoria itu memberi sebuah kode tersirat.

Juventus disebut mencari penyerang baru di musim dingin ini. Dan pelatih Andrea Pirlo kabanya membidik nama Quagliarella.

Penyerang 36 tahun itu merupakan mantan striker Juventus pada musim 2010-2014, dan sempat membuat 30 gol dari 102 penampilan. Bersama Pirlo ketika itu, keduanya sama-sama meraih gelar juara Liga Italia 2011/2012, 2012/2013, dan 2013/2014.

Kini, Quagliarella bermain untuk Sampdoria. Performanya masih menjanjikan, dengan sudah membuat 7 gol di semua kompetis musim ini. Total, penyerang Italia itu sudah bikin 79 gol untuk Il Doria.

Di tengah rumor ketertarikan Juventus memulangkannya ke Turin, Quagliarella memberi sinyal menolak pindah. Lewat unggahan di media sosialnya, top scorer Serie A musim 2018/2019 itu mengaku bahagia di Sampdoria.

‘Jika Anda telah memberi begitu banyak dan menerima lebih banyak, jika setiap kali Anda merasakan emosi berdetak di dada Anda, itu berarti ikatan itu lebih kuat dari apa pun, yang mana melampaui sepasang kekasih yang saling menyanjung, yang mengesampingkan laporan terkini dan menghormati sejarah. Saya pikir, hidup dan bermainlah seperti ini. Forza Samp,” tulis Quagliarella di Instagramnya.

Juventus sendiri masih berada di peringkat 4 klasemen Liga Italia musim ini. Terakhir, Cristiano Ronaldo dkk mengalahkan sang capolista, AC Milan, dengan skor 3-1 di San Siro.

Selain Quagliarella, Juventus sendiri banyak dikaitkan dengan sejumlah striker. Di antaranya Papu Gomez, Olivier Giroud, dan Graziano Pelle.***dtc/mpc/bs

Berikan Komentar:
Exit mobile version