Agama Islam Dihina, Petarung MMA Banting Lawan Usai Duel Kelar

Warsawa (MedanPunya) Petarung MMA asal Rusia, Shamil Musaev, membanting lawannya Uros Jurisic kala duel MMA sudah selesai. Sang lawan ternyata menghina agama Islam!

Hal tersebut terjadi pada duel kelas Walter di ajang KSW (Konfrontacja Sztuk Walki), yang merupakan ajang pertarungan MMA terbesar di Polandia.

Tepatnya pada Sabtu (30/1) kemarin, Shamil Musaev menghadapi petarung asal Slovenia, Uros Jurisic. Pertarungan tiga ronde berlangsung ketat.

Shamil Musaev akhirnya keluar sebagai pemenang, karena menang angka. Setelah duel selesai dan Shamil Musaev dinobatkan jadi pemenang, dirinya berjalan mendekati Uros Jurisic untuk berjabat tangan.

Dilansir dari berbagai sumber, Uros Jurisic diyakini melempar hinaan terhadap Islam. Shamil Musaev emosi karena ia adalah seorang muslim. Agamanya dihina bikin ia membanting lawan sekalipun duel sudah selesai.

Pihak KSW akan mengambil langkah-langkah terkait insiden tersebut. Uros Jurisic pun tidak mengalami cedera yang cukup parah akibat bantingan dan pukulan Shamil Musaev.

Mengenal Shamil Musaev lebih dekat, pria berusia 27 tahun asal Rusia ini punya rekor kemenangan di dunia MMA yang cukup kinclong. Rekornya 15-0 alias belum pernah kalah.***dtc/mpc/bs

Berikan Komentar:
Exit mobile version