Agen Mane Bantah Ada Tawaran dari Arab Saudi

Munich(MedanPunya) Agen Sadio Mane membantah kliennya bakal pindah ke klub Arab Saudi. Sempat muncul kabar Mane jadi incaran Al Ahli.

Muncul kabar bahwa Sadio Mane bakal merapat ke klub Arab Saudi musim panas ini. Bayern Munich dilaporkan bersedia melepas sayap asal Senegal ini jika ada tawaran yang tepat.

Bayern merasa Mane gagal memenuhi ekspektasi sejak didatangkan dari Liverpool senilai 32 juta euro musim lalu. Ia mengemas tujuh gol dan lima assist di Bundesliga.

Catatan yang terbilang tak cukup baik mengingat Mane diharapkan bisa jadi tumpuan serangan Bayern seperti di Liverpool. Apalagi, ia sempat terlibat kasus perselisihan dengan Leroy Sane.

Bayern berusaha untuk segera melepas Mane agar nilai jualnya tak terlalu turun. Mereka juga dikabarkan tengah mengincar Harry Kane. Jika Kane datang Mane bisa semakin sulit mendapatkan tempat di tim utama Bayern.

Al-Ahli disebut jadi klub Arab Saudi yang berminat mendatangkan Mane. Al-Ahli sebelumnya juga telah merekrut mantan kiper Chelsea, Eduoard Mendy dan mantan penyerang Liverpool, Roberto Firmino.

Namun, kabar kepindahan Mane ke Arab Saudi ini dibantah oleh agen sang pemain, Bacary Cisse. Ia mengatakan bahwa tak ada penawaran dari Al Ahli atau klub Arab Saudi lainnya untuk Mane.

“Tawaran dari klub Al Ahli dan Arab Saudi? Itu tidak benar, tidak ada kontak,” ujar Cisse.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version