Agen Mo Salah Ketawain Klopp?

Liverpool(MedanPunya) Juergen Klopp menyebut, Liverpool sudah lakukan segala cara untuk memperpanjang kontrak Mohamed Salah. Namun agennya Salah, malah memberi emoji tertawa.

Perpanjangan kontrak Mohamed Salah di Liverpool menemui jalan buntu. Salah tolak memberikan tanda tangan baru.

Kontrak Salah sendiri akan habis pada akhir Juni 2023 mendatang. Andai Salah terus bermain sampai kontraknya habis, setelahnya pemain asal Mersir itu akan berstatus bebas transfer.

Liverpool dan Mohamed Salah tidak menemui kata sepakat. Liverpool diketahui tidak mengabulkan permintaan naik gaji dari Salah!

Selama ini, Mohamed Salah digaji sebesar 200 ribu Pounds per pekan atau setara Rp 3,9 miliar. Salah disinyalir minta naik gaji, jadi sebesar 500 ribu Pounds atau setara Rp 9,8 miliar!

Tapi kemudian, pemain berusia 29 tahun itu mengalah. Salah menurunkan angka kenaikannya jadi 400 ribu Pounds per pekan atau setara Rp 7,8 miliar.

The Reds tidak juga mengabulkannya!

“Kami tidak bisa berbuat lebih banyak lagi (soal kontrak), begitulah adanya. Tapi saya tidak memikirkan tentang itu. Ini keputusan Mo. Klub melakukan apa yang bisa dilakukan klub,” ujar manajer Liverpool, Juergen Klopp dalam konferensi pers jelang laga Brighton vs Liverpool, Jumat (11/2) malam WIB.

“Kami hanya harus menunggu untuk itu. Tidak apa-apa. Tidak perlu terburu-buru dalam situasi itu,” jelasnya.

Ramy Abbas, agennya Mohamed Salah langsung nge-tweet setelah tak lama mendengar pernyataan Juergen Kloop. Abbas memberikan emoji tertawa.

Abbas memang tidak menyertakan keterangan lain selain emoji tersebut. Para netizen meyakini, itu adalah sindiran kepada omongan Klopp.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version