Ancelotti Selangkah Lagi Tepati Janji kepada Real Madrid

Madrid(MedanPunya) Real Madrid cuma butuh minimal empat poin lagi untuk mengunci titel juara Liga Spanyol. Pelatih Carlo Ancelotti juga tinggal selangkah lagi menepati janji!

Real Madrid terus gemilang di Liga Spanyol, terbaru menang atas Osasuna 3-1 pada Kamis (21/4) dini hari WIB. Madrid makin dekat ke tangga juara Laliga.

Real Madrid kini sementara terus memuncaki Klasemen Liga Spanyol. Los Blancos kumpulkan 78 poin dari 33 laga.

Barcelona dan Sevilla mengejar dengan sama-sama 63 poin. Diikuti Atletico dengan 61 poin.

Dengan sisa lima laga di depan mata, Madrid sungguh tinggal selangkah lagi buat juara!

Real Madrid butuh paling sedikit empat poin lagi dengan rincian nanti bisa sekali menang dan sekali seri. Maka hasilnya, Madrid akan punya total 82 poin.

Pesaing terdekatnya, Barcelona andai memenangi sisa enam laga terakhirnya maka akan mentok dengan total 81 poin.

Dua lawan Madrid selanjutnya adalah Espanyol dan Atletico Madrid. Lawan kedua, tentu bakal jadi momen manis Benzema dkk andai menang dan berpesta di kandang rival sekota.

Carlo Ancelotti pun di ambang sejarah. Jika sukses juara Liga Spanyol, maka Don Carlo akan jadi pelatih pertama yang menjuarai kompetisi liga pada 5 liga top Eropa!

Carlo Ancelotti di periode pertamanya di Madrid pada 2013-2015, gagal mempersembahkan gelar tersebut. Walau sukses persembahkan titel Liga Champions, rasanya masih ada yang kurang.

Di musim 2013/2014, Madrid cuma finis di peringkat ketiga. Minus tiga poin dari Atletico yang jadi juara. Musim selanjutnya, Madrid jadi runner-up dengan kalah dua poin dari Barcelona.

Di musim panas kala ditunjuk kembali jadi pelatih Real Madrid, Carlo Anlcelotti berujar kalau dirinya sudah jadi pelatih yang baik. Seraya berani berjanji, Ancelotti akan bawa Madrid juara Liga Spanyol!

“Saya akan melakukan yang terbaik untuk tim ini. Saya rasa, saya lebih matang dibanding periode pertama dulu,” ujarnya kala dikenalkan.

“Madrid adalah tim dengan sejarah yang besar. Saya akan berusaha semaksimal mungkin mempersembahkan trofi untuk klub ini,” tutupnya.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version