Anfield ‘Sepele’ buat Onana

Liverpool(MedanPunya) Andre Onana tampil gemilang saat bertandang ke markas Liverpool. Kiper Manchester United itu menganggap atmosfer di Anfield biasa saja.

MU sukses meraih poin dari Liverpool di Anfield, Minggu (17/12) malam WIB. Setan Merah meredam rival abadi mereka itu tanpa gol.

Barisan belakang MU pantas diacungi jempol pada laga ini. Jonny Evans cs tampil disiplin dengan berhasil mematahkan 34 percobaan tembakan Liverpool.

Andre Onana juga bermain luar biasa di bawah mistar gawang Manchester United. Dia berhasil menepis 8 tembakan on target dan menjaga gawangnya nirbobol.

Di babak pertama, Onana sukses menepis keluar bola tandukan on target Virgil van Dijk dari skema sepak pojok. Di paruh kedua giliran ancaman berbahaya dari sepakan Ibrahima Konate yang bisa diamankan kiper Kamerun itu.

Onana juga tak terpengaruh dengan tekanan dan keriuhan 57 ribu fans Liverpool yang memenuhi Anfield. Markas The Reds itu baru saja memperbesar tribun Anfield Road dan dibuka ke publik saat laga kontra MU.

“Biasa saja. Saya tak merasakan apa-apa,” kata Onana soal atmosfer Anfield usai laga Liverpool vs MU.

“Sangat bagus untuk bisa clean sheet, tapi yang paling penting sesungguhnya adalah memenangkan pertandingan. Ketika Anda berada di klub sebesar Man United, Anda mesti menang,” ujarnya.

Hasil imbang ini membuat Manchester United tertahan di urutan ketujuh klasemen Premier League dengan 28 poin. Liverpool harus rela turun dari puncak dengan 38 poin, disalip Arsenal (39 poin).***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version