Angel di Maria OTW ke Juventus, Casillas: Ngeri!

Turin(MedanPunya) Iker Casillas, legenda kiper Real Madrid berikan pendapatnya soal Angel Di Maria yang dikabarkan segera merapat ke Juventus. Bagi Casillas, Juve akan jadi tim yang lebih mengerikan!

Angel Di Maria kontraknya habis di Paris Saint-Germain (PSG) pada akhir bulan Juni 2022. Di Maria pun selanjutnya berstatus bebas transfer.

Beberapa klub Eropa masih meminati jasa penyerang sayap berusia 34 tahun itu. Juventus jadi klub paling terdepan untuk merekrutnya.

Angel Di Maria kabarnya sudah setuju untuk bergabung bersama Juventus. Di Maria dilaporkan akan meneken kontrak bernilai 7 juta Euro per tahun atau setara Rp 108 miliar plus bonus-bonus.

Di Maria akan diikat kontrak selama setahun, dengan kemungkinan opsi untuk tahun kedua.

Iker Casillas, eks kiper Real Madrid yang pernah setim dengan Angel Di Maria pada tahun 2010-2014, menyebut Juventus beruntung banget bisa dapatkan Di Maria. Casillas percaya, Di Maria masih bisa main cemerlang!

“Di Maria nantinya akan main dengan Chiesa, Pogba, dan Vlahovic, tim yang luar biasa!” ujarnya.

“Menambahkan Di Maria ke tim bagaikan sebuah kudeta untuk musim depan di liga,” lanjutnya.

Iker Casillas menutup, Angel Di Maria diyakininya masih mau tampil di level tertinggi. Tujuannya sudah pasti, Di Maria masih mau menjaga level permaiannya untuk Timnas Argentina kala berlaga di ajang Piala Dunia 2022 di Qatar pada akhir tahun ini.

“Sudah jelas, Di Maria mau bersiap-siap untuk ke Piala Dunia. Maka, dia mencari tim yang bisa memberikannya menit bermain yang cukup,” tutupnya.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version