Antonio Conte Siratkan Ogah Lama-lama di Tottenham

Manchester(MedanPunya) Antonio Conte ditanya mengenai masa depannya di Tottenham Hotspur. Italiano itu menyiratkan tak mau berlama-lama di klub London utara itu.

Tottenham sedang menurun belakangan ini. Dalam lima laga yang dijalani, Spurs cuma dua kali menang, sisanya tiga kali menelan kekalahan.

Di Liga Inggris, Spurs menelan kekalahan beruntun. Oleh karena itu, Harry Kane cs sudah terlempar dari posisi empat besar klasemen Liga Inggris.

Spurs mengumpulkan sebanyak 33 poin dalam 20 pertandingan. Kini, Spurs tertinggal lima poin dari Newcastle United di posisi keempat, The Magpies baru 19 kali bermain.

Dalam pertandingan terakhir di Liga Inggris, Spurs dihajar oleh Manchester City. Saat berduel di Etihad Stadium, Jumat (20/1) dini hari WIB, Spurs tumbang 2-4.

Dalam pertandingan itu, Spurs unggul dua gol pada babak pertama berkat gol dari Dejan Kulusevski dan Emerson. City menghajar Spurs pada paruh kedua laga berkat gol Julian Alvarez, Erling Haaland, dan sepasang gol Riyad Mahrez.

Selepas Man City vs Spurs, Conte ditanya mengenai masa depannya. Kontrak Conte dengan Spurs masih akan berlaku sampai akhir musim ini.

“Ini pertanyaan yang tak mau saya jawab,” kata Conte.

Conte didatangkan Spurs pada November 2021. Dia sudah menjalani 64 pertandingan bersama Spurs. Hasilnya, ada 35 kemenangan yang dipersembahkan Conte untuk Spurs, 10 laga selesai imbang, dan 19 sisanya menelan kekalahan.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version