Aouar Ingin Bertahan di Lyon hingga Akhir Musim

Paris(MedanPunya) Arsenal harus menunggu lebih lama jika ingin berusaha kembali merekrut Houssem Aouar dari Lyon. Sang pemain ogah hijrah ke London Utara pada Januari nanti.

The Gunners sebelumnya ingin mendatangkan Aouar pada bursa transfer musim panas lalu. Namun hal itu batal terwujud. Selain harga yang ditawarkan tak memuaskan Lyon, gelandang 22 tahun itu juga masih mau bertahan bersama Les Gones.

Nasib Aouar di Lyon sempat dibahas kembali usai dirinya dicoret dari skuad yang bertanding melawan Stade de Reims di Liga Prancis akhir pekan lalu, di mana Memphis Depay dkk menang 3-0. Kabarnya, Aouar dihukum karena menolak melakukan pendinginan seusai laga melawan Angers sepekan sebelumnya.

Meski begitu, Aouar menyebut hukuman tersebut tak ada hubungannya dengan masa depannya di Lyon. Ia mengaku akan bertahan setidaknya hingga musim panas mendatang.

“Saya tak melihat alasan untuk tak bahagia berada di klub, di kota saya sendiri. Itu hal yang saya tak pahami,” kata Aouar.

“Saya senang berada di Lyon, saya mengambil keputusan bertahan bersama klub yang telah membentuk saya seperti sekarang, dan saya menikmati setiap hari yang saya jalani di sini.”

“Yang saya inginkan adalah bersama rekan setim membawa klub ini kembali ke tempat yang semestinya. Saya senang berada di sini, kami punya banyak ambisi di musim ini,” tegasnya.

Aouar pun menjelaskan hukuman yang diterimanya. Hal itu terjadi karena kesalahpahaman saja.

“Tak ada hal yang serius, hal itu terjadi karena kesalahpahaman. Kalian perlu tahu, saya tak bermain melawan Angers karena kualitas lapangan di sana. Pelatih bilang saya tak boleh bermain di lapangan seperti itu karena saya punya cedera adduktor,” sambung Aouar.

“Saya menolak melakukan pendinginan setelah laga karena alasan yang sama. Besoknya adalah hari istirahat, tapi saya kembali ke klub untuk mengejar latihan di lapangan yang lebih baik.”

“Saya sudah mengalami cedera itu lebih dari satu setengah bulan, jadi saya harus hati-hati,” jelasnya.***dtc/mpc/bs

Berikan Komentar:
Exit mobile version