Arsenal Minati Marcus Rashford

London(MedanPunya) Marcus Rashford dikabarkan mau tinggalkan Manchester United. Beberapa klub bersiap untuk merekrutnya, salah satunya Arsenal!

Marcus Rashford masuk dalam daftar pemain yang dirumorkan mau tinggalkan Manchester United. Itu dikarenakan MU yang terus puasa gelar, gonta-ganti manajer, hingga akhirnya tak sedikit pemain yang kesulitan berkembang karena terus-terusan ganti strategi.

Marcus Rashford adalah jebolan akademi Manchester United. Rashford bisa bermain sebagai penyerang sayap dan penyerang tengah.

Kontra Rashford di MU akan berakhir sampai musim panas 2023 mendatang. Sejauh ini, pemain berusia 24 tahun itu belum memberikan perpanjangan kontrak!

Artinya jika Rashford terus main sampai kontraknya habis, maka nanti akan pergi dengan status bebas transfer. Jika Setan Merah mau cuan, maka menjual Rashford di musim panas nanti adalah pilihannya.

Beberapa klub meminati Marcus Rashford. Yang terbaru, Arsenal masuk dalam antrean!

The Gunners butuh striker baru karena akan ditinggalkan Alexander Lacazette. Lacazette akan habis kontraknya di musim panas ini.

Apalagi, klub asal London itu juga tidak asing untuk merekrut striker MU. Danny Welbeck, misalnya.

Arsenal pede akan mampu menggoda Marcus Rashford. Salah satu caranya (selain menawarkan harga yang bagus), Arsenal akan finis di peringkat keempat Liga Inggris!

Arsenal memang masih bersaing dengan Manchester United untuk finis di empat besar demi bermain di Liga Champions musim depan.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version