Arsenal Perpanjang Kontrak Gabriel Magalhaes

London(MedanPunya) Arsenal memperpanjang kontrak bek asal Brasil, Gabriel Magalhaes. Ia diikat kontrak oleh The Gunners hingga 2027.

Arsenal mengumumkan perpanjangan kontrak Gabriel melalui situs resmi klub, Sabtu (22/10) dini hari WIB. Pihak Meriam London hanya menyebut Gabriel menandatangani kontrak jangka panjang dengan klub.

Mereka tak menyebut secara pasti durasi kontrak anyar pemain 24 tahun tersebut. Namun, BBC mengungkap Gabriel diikat kontrak baru hingga 2027.

Arsenal tak ragu memperpanjang kontrak Gabriel yang kini jadi andalan utama mereka di lini belakang. Peran Gabriel nyaris tak tergantikan di musim ini.

Ia selalu tampil penuh dalam 10 laga Arsenal di Liga Inggris. Ketangguhannya di lini belakang membantu Tim asal London ini berada di puncak klasemen dengan 27 poin.

Gabriel bergabung dengan Arsenal pada 2020 dari Lille dengan nilai transfer sebesar 23,4 juta paun. Ia kini total telah mengemas 83 penampilan untuk Arsenal dengan sumbangan sembilan gol.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta, menilai Gabriel adalah sosok pemain muda yang punya prospek sangat baik. Maka dari itu, ia sangat senang mantan pemain Avai memperpanjang kontraknya dengan Arsenal.

“Gabi telah menunjukkan kualitas luar biasa sejak dia bergabung dengan kami. Dia adalah pemain muda dengan etos kerja yang hebat. Penampilannya yang konsisten dan kuat sangat penting bagi kami selama dua musim terakhir,” ujar Arteta.

“Bekerja dengan Gabi setiap hari adalah sesuatu yang menyenangkan. Dia telah membentuk hubungan yang kuat dengan semua orang di klub dan kami sangat senang dia telah berkomitmen kepada kami dalam kontrak jangka panjang,” jelasnya.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version