Arsenal Siap Belanja Rp 3,8 Triliun

London(MedanPunya) Arsenal nggak main-main di bursa transfer musim panas ini. The Gunners siap gelontorkan 200 juta Pounds atau setara Rp 3,8 triliun buat beli tiga pemain ini!

Arsenal masih mau bersaing di level tertinggi musim depan, caranya memperkuat skuad dengan belanja pemain di bursa transfer musim panas ini. Setelah musim lalu, Arsenal harus puas jadi runner up Liga Inggris setelah disalip Manchester City.

Arsenal dikabarkan sudah temui kesepakatan dengan Chelsea untuk Kai Havertz. Penyerang berusia 24 tahun itu kabarnya ditebus seharga 65 juta Pounds atau setara Rp 1,2 triliun.

Havertz diketahui hanya tinggal lakukan tes medis bersama Arsenal. Kehadiran Havertz akan memperkaya amunisi di lini serang.

Selain itu, dua pemain yang masuk dalam buruan Arsenal adalah Declan Rice dari West Ham dan Jurrien Timber dari Ajax. Namun, penawaran Arsenal masih ditolak karena belum capai harga yang diminta masing-masing klub.

West Ham hanya mau melepas Rice di angka 100 juta Pounds atau setara Rp 1,9 triliun. Arsenal sempat memberikan harga 80 dan 90 juta Pounds, tapi ditolak.

Manchester United dan Manchester City ikutan berburu gelandang bertahan berusia 24 tahun itu. Apakah The Gunners sanggup penuhi permintaan West Ham?

Jurrien Timber merupakan bek tengah berusia 22 tahun. Arsenal siap memberi harga 30 juta Pounds atau setara Rp 573 miliar ke Ajax.

Akan tetapi, Ajax maunya di harga 50 juta Pounds atau setara Rp 956 miliar. Awas, Bayern Munich juga meminatinya lho!

Kalau Arsenal sungguh tidak main-main, tampaknya Meriam London siap keluarkan sekitar 200 juta Pounds atau setara Rp 3,8 triliun beberapa hari ke depan buat datangkan tiga pemain tersebut.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version