Arsenal Unggah Foto Declan Rice, Ledek Chelsea dan Caicedo?

London(MedanPunya) Arsenal mengunggah foto Declan Rice, tak lama setelah Chelsea kalah dari West Ham United. The Gunners menyindir The Blues dan Moises Caicedo?

Chelsea tak berdaya melawan West Ham dalam laga derbi London pekan kedua Liga Inggris di London Stadium, Minggu (20/8). Si Biru digilas 1-3, meski The Hammers bermain dengan 10 orang.

Salah satu gol West Ham membuat Chelsea disorot. Sebab, gol itu disebabkan dari kesalahan Moises Caicedo, rekrutan anyar tim tamu.

Caicedo, yang dibeli dari Brighton & Hove Albion seharga Rp 2 triliun lebih, tampil memble di laga debutnya membela Chelsea. Masuk dari bangku cadangan di babak kedua, gelandang asal Ekuador itu membuat kesalahan di masa injury time.

Moises Caicedo melanggar Emerson Palmieri, yang membuat West Ham dihadiahi penalti. Lucas Paqueta bisa memanfaatkannya dan memastikan tuan rumah menang 3-1 atas Chelsea.

Tak lama usai laga itu, Arsenal, menurut Daily Star, dianggap meledek Chelsea. Meriam London mengunggah foto Declan Rice, eks gelandang West Ham, yang juga baru dibeli mahal musim panas ini.

Arsenal mengunggahnya di Twitter dengan caption, ‘Dec,” dengan dibubuhi emoji lambaian tangan.

Banyak fans Arsenal menganggap foto itu sebagai sindiran buat Chelsea, yang membeli mahal Moises Caicedo namun berujung kekalahan. Terlebih, Caicedo juga membuat kesalahan pada laga debutnya.

Arsenal sendiri membela Declan Rice dari West Ham, seharga 105 juta paun atau juga lebih dari Rp 2 triliun.

Arsenal sendiri sudah memenangi laga perdananya melawan Nottingham Forest. Laga kedua melawan Crystal Palace akan digelar pada Selasa (22/8) dini hari WIB. Jika kalah, apa Chelsea akan gantian ‘meledek’ rival sekotanya?***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version