Bagi Florentino Perez, Toni Kroos Transfer Terbaik Real Madrid di Abad Ini

Madrid(MedanPunya) Toni Kroos adalah alah satu pemain berpengaruh atas sukses Real Madrid. Presiden Madrid Florentino Perez diklaim menyebut Kroos sebagai pembelian terbaik klub.

Gelandang internasional Jerman itu bergabung Los Blancos pada musim panas 2014. Sebelum pindah, Kroos menghabiskan tujuh musim bersama Bayern Munich, lalu memenangi Piala Dunia di Brasil.

Karier Kroos di Madrid terus moncer. Pesepakbola berusia 31 tahun itu nyaris tidak tergantikan di lini tengah sehingga kini telah membuat 334 penampilan dengan symbangan 25 gol dan 82 assist di seluruh kompetisi.

Sebanyak 13 trofi dimenangi Kroos dalam seragam Real Madrid, di antaranya dua titel LaLiga, dan Liga Champions. Bayern bahkan baru sekali juara Liga Champions sejak ditinggal Kroos.

Agen Toni Kroos, Volke Struth, mengungkapkan bahwa Florentino Perez sangat puas dengan kliennya itu. Menurut dia, Perez bahkan menilai Kroos adalah salah satu transfer terbaik yang pernah dilakukan Madrid.

“[Perez] itu orang yang sangat menyenangkan dengan sebuah cedera kehidupan yang hebat,” ujar Struth.

“Dia itu pengusaha tapi tetap manusia biasa. Dia menjelaskan kepada saya mengapa Toni Kroos adalah transfer terbaik Real Madrid di abad ini.”

Toni Kroos baru saja mencetak ke gawang Inter Milan dalam kemenangan Real Madrid 2-0 di laga terakhir fase grup Liga Champions. Itu menandai gol ketiga Kroos di musim ini.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version