Bale Takkan Balik ke Tottenham Musim Ini

London(MedanPunya) Pelatih anyar Tottenham Hotspur Nuno Espirito Santo menegaskan bahwa Gareth Bale takkan kembali berseragam The Lilywhites. Bale kini telah balik ke Real Madrid.

Tottenham pada musim lalu meminjam Gareth Bale selama satu musim dari Real Madrid. Sempat kesulitan di awal comeback-nya bersama Tottenham, performa Bale perlahan membaik menjelang akhir musim lalu. Sayap asal Wales ini mampu mengemas 11 gol dan dua assist dalam 20 laga di Liga Inggris musim lalu.

Bale kini telah kembali ke Madrid. Meski demikian muncul kabar bahwa pemain 32 tahun berpeluang untuk balik lagi berseragam The Lilywhites pada musim ini.

Namun, gosip ini langsung dibantah oleh pelatih anyar Tottenham, Nuno Espirito Santo. Pria asal Portugal ini menegaskan bahwa Bale takkan jadi bagian timnya musim ini.

“Dia tidak akan menjadi bagian dari skuat kami,” ujar Espirito Santo.

Kondisi ini membuat Bale kemungkinan besar bakal berjuang untuk mendapatkan satu tempat di Madrid. Angin segar didapat Bale dalam perjuangannya tersebut karena kursi pelatih Madrid tak lagi diduduki oleh Zinedine Zidane.

Zidane adalah sosok yang menyingkirkan Bale musim lalu dari skuad El Real. Posisi pelatih Madrid kini berpindah ke Carlo Ancelotti.

Don Carlo punya hubungan sangat baik dengan Bale. Keduanya pernah bekerja sama di periode pertama Ancelotti menangani Madrid pada rentang 2013-2015. Kolaborasi keduanya turut menghadirkan satu gelar Liga Champions dan Copa del Rey.

“Saya tahu bahwa Carlo Ancelotti adalah pelatih yang hebat. Saya punya hubungan yang sangat baik dengannya, kami memiliki waktu yang menyenangkan di masa lalu,” ujar Bale soal hubungannya dengan Ancelotti bulan lalu.

“Kami bersenang-senang bersama di Real Madrid dan saya yakin dia akan memimpin dengan luar biasa,” tambahnya.***dtc/mpc/bs

Berikan Komentar:
Exit mobile version