Barcelona Bakal Lepas Frenkie de Jong ke MU, Peluangnya 95%

Barcelona(MedanPunya) Barcelona dikabarkan bakal melepas Frenkie de Jong di musim panas mendatang. Blaugrana bakal menjualnya ke Manchester United.

Kabar itu dicetuskan jurnalis asal Spanyol, Gerard Moreno, lewat media sosialnya. Ia menyebut gelandang asal Belanda itu akan dilepas Barcelona.

Moreno bahkan menyebut, peluang Barcelona melepasnya mencapai 95 persen. Manchester United disebut menjadi klub De Jong berikutnya.

“Sebelum musim berakhir, dan dengan 95 persen kemungkinan, Frenkie de Jong akan ditransfer ke Manchester United,” katanya.

“Ini murni soal ekonomi. Barcelona harus menjual pemain yang kurang bersinar di klub.”

“Operasi akan rampung sekitar 70 juta Euro dan 80 juta Euro. Sekarang sudah 11 Mei dan situasi bisa berubah. Tapi klub mengetahui jika dia lanjut semusim lagi dan masih kurang bersinar, si pemain akan kehilangan harganya dan Barcelona kehilangan uangnya,” terangnya.

MU memang dikaitkan dengan De Jong, usai mengumumkan bakal dilatih Erik ten Hag. De Jong merupakan mantan pemain Ten Heg di Ajax Amsterdam.

Sementara di Barcelona, Frenkie de Jong sudah membuat 139 penampilan dan bikin 13 gol, sejak dibeli dari Ajax Amsterdam. Ia baru mempersembahkan gelar Copa del Rey.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version